Wednesday 2 September 2015

Bagaimana posisi Tidur yang benar di hammock?

Bagaimana posisi Tidur yang benar di hammock?


Ada beberapa orang bertanya pada saya apakah tidur di hammock itu nyaman? Beberapa bertanya tentang menggunakan tempat tidur gantung setiap malam di rumah atau di perjalanan backpacking jangka panjang sementara orang lain hanya ingin tahu apakah Anda akan bangun dengan leher dan sakit punggung jika Anda menghabiskan terlalu lama di satu atau bahkan 'sengaja' tertidur . Apa yang mereka semua memiliki kesamaan adalah bahwa meskipun Pertanyaan tentang tidur di hammock hampir selalu tampaknya bertanya dari sudut pandang skeptis, seperti dalam "Anda benar-benar tidak harus tidur sepanjang malam di tempat tidur gantung, kan?" Atau "Yeah, tapi punggung akan rusak jika Anda menghabiskan sepanjang malam di hammock, kan? "

Tebak apa? Tidur di tempat tidur gantung yang baik untuk untuk Anda, bahkan bisa membantu menyembuhkan insomnia Anda. Orang-orang Amerika Tengah dan Selatan di mana jutaan dari mereka menggunakan tempat tidur gantung sebagai tempat tidur mereka setiap malam. Ini bukan karena kebutuhan atau kemiskinan, hal itu dilakukan karena mereka lebih memilih untuk tidur di tempat tidur gantung untuk semua manfaat yang menyediakan dan dalam kebanyakan kasus dibesarkan tidur di tempat tidur gantung sejak mereka masih bayi.

Jadi, jika jutaan orang di seluruh dunia tidur di tempat tidur gantung nyaman setiap malam dan studi ilmiah yang membuktikan bahwa itu salah satu cara paling sehat untuk tidur,mengapa masih banyak orang yang skeptis tidur di hammock?

Pengalaman buruk di tempat tidur gantung biasanya terfokus ke dua hal: berada di tempat tidur gantung yang dirancang dengan buruk atau hanya tidur salah di tempat tidur gantung.

Karena banyak para pemula yang mencoba untuk tidur di hammock dengan tubuh melengkung menjadi bentuk pisang. Padahal itu adalah posisi yang kurang tepat sehingga anda akan merasakan tidak nyaman tidur di hammock.

Nahh..berikut ilustrasi bagaimana posisi tidur di hammock yang benar

hammock tidur
Ilustrasi tidur di hammock yang benar dan salah



No comments:

Post a Comment