Wednesday 9 September 2015

FLYSHEET DAN HAMMOCK

FLYSHEET DAN HAMMOCK

Sebenarnya penggunaan flysheet menjadi salah satu gear yang mestilah kalian punya, karena gimanapun salah satu kegunaan flysheet ini untuk melindungi hammock dari hujan dan terik matahari. Ada beberapa pilihan ukuran dan pertimbangan dalam memilih flysheet sesuai kebutuhan kalian. Apa sajakah itu?

1. Dilihat dari ukuran
Dengan bahan yang sama, ukuran flysheet yang lebih kecil tentunya lebih ringan ketimbang ukuran yang lebih besar dan mengambil sedikit ruang di dalam tas kalian pada saat packing nantinya. Tetapi, minusnya untuk flysheet ukuran kecil ini adalah dalam hal perlindungan terhadap hujan dan angin. Tentunya lebih aman pake ukkuran yang besar dong? logis kan..Kelebihanya kalo kita pake flysheet ukuran kecil adalah ventilasi dan pemandangan jadi lebih luas aja. Cuma kalo udah hujan besar?? yahh tetaplah lebih aman flysheet ukuran besar.

2. Di lihat dari bentuk

Umumnya bentuk flysheet adalah persegi panjang, asimetris diamond, hexagonal, tertutup, dll. Di antara sekian banyak macam-macam bentuk flysheet ada kelebihan dan kekurangan tergatung pada kualitas bahan yang di pakai.

Contoh macam-macam bentuk flysheet




flysheet murah
Bentuk-bentuk flysheet


3. Di lihat dari bahan

Bahan yag bagus tentunya adalah bahan yang tahan terhadap berbagai cuaca, baik itu hujan, terik matahari ataupun angin. Selain itu juga, harus ringan dan tahan bantinng serta tidak gampang jamuran. Berikut jenis bahan yang dapat dijadikan  flysheet antara lain nylon ripstop, urethane coated, PU coated, taslan, dll.


Mau Pesan FLYSHEET?? KLIK DI SINI!!



No comments:

Post a Comment