Thursday 27 August 2015

7 MANFAAT TIDUR DI HAMMOCK

7 MANFAAT TIDUR DI HAMMOCK

Baca-baca artikel orang luaran (baca : barat) sana tentang keuntungan tidur di hammock, dalam hal ini yang di soroti salah satu kata kuncinya adalah bahwa hammock atau tempat tidur gantung itu mendukug posisi tidur terbaik untuk manusia. WOWW!!

Kemudian beberapa orang bertanya-tanya apakah mereka bisa tidur pada posisi perut seperti itu di tempat tigur gantung? Wajar ada pertanyaan seperti itu,  salah satu alasan kenapa bisa ada pertanyaan seperti ini adalah karena kebiasaan tidur kita di tempat tidur.

Mengapa memilih tidur di hammock?? ini penjabaran secara umumnya ya guys..

1. Buat kita tidur lebih cepat.
2. Zero-pressure point
3. Tidur enak banget alias terlelap
4. Ga ada acara bener-benerin tempat tidur
5. Tempat tidur gantung  Baik untuk Kesehatan kita loh ternyata.
6. Comfort alias nyaman
7. Membuat kita lebih cinta pada Hammock. hehe

Nah kalo buat yang suka camping, backpackeran atau traveling. Lebih milih hammock atau tenda? coba kita cek and ricek..

Karikatur by derek

Mau tau ga keluhan yang paling umuuuum banget pas berkemah pake tenda tu apaan? cari tanahnya ato landasan buat naro tendanya yang ga rata. Klo ga miring-miring, banyak batu-batulah n akar-akar.Belum lagi kalo basah, hujan..wahh jibrugg dahh..repot kalo udah gitu.Lap sana..Lap sini, soalnya yang namanya di dalam tenda kan mesti keriiing buat kenyamanan kita sendiri pas istirahat.

Beberapa orang menghindari berkemah karena ancaman dari laba-laba, ular, dan ekor kadal. Tapi kalo pake hammock atau tempat tidur gantung, ancaman ular, laba-laba dan kadal lewaatt dah,,

Tenda berat, belum packing nya ribet. bawanya lebih ribet lagi..hehe buat kalian pecinta minimalis dan ga suka yang ribet bin repot, hammock lah solusinya,,hee

Tapiii, gimana pun yang namanya selera orang kan beda-beda guys..ada yang memag lebih suka tenda dari pada hammock. Balik lagi sih, itu mah i'ts your choice aja..

Belum punya hammock? Mau beli hammmock tapi ga tau tempatnya?? via online aja..tinggal order, tunggu pesanan datang..mauu?

INFO LEBIH LANJUT
CS Ultimate Outdoor

SMS 0813 2150 9623
WA 089654918726
pin 74bc7cf5
email : ericanadasepta@gmail.com

No comments:

Post a Comment