Tuesday 9 June 2015

Mari Pakai Hammock! Buat Hidup Loe makin HIDUP!

Mari Pakai Hammock!Buat Hidup Loe makin HIDUP!

Di era yang serba mikro ini, ternyata packing ketika naik gunung pun sudah beralih ke benda-benda mikro! Heee.Beberapa alat untuk naik gunung juga sudah mengalami evolusi, dari yang tadinya serba 'kulkas' menjadi serba minimalis. Salah satunya adalah shelter.

Sekarang, sedang marak penggunaan hammock atau yang lebih mudah disebut sebagai 'tempat tidur gantung'. Kalian tahu? Itu, tempat tidur yang biasa dipakai untuk membuat bayi tertidur, dengan mengayunkannya. Atau, yang lebih mudah dipahami, hammock ini biasanya ada di pantai, dengan bentuknya yang jaring-jaring, terikat di antara dua pohon dan biasa digunakan untuk bersantai.

Nah, ternyata hammock ini sekarang juga sudah berevolusi, untuk digunakan di kegiatan outdoor yang lebih dari sekedar pantai, seperti gunung atau bahkan yang lebih ekstrim dari itu. Karena dimodifikasi agar bisa bertahan dalam kondisi cuaca apapun.

Dan saya pun tertarik dengan benda satu ini, hammock. Bagaimana rasanya tidur di atas ayunan dalam ruang terbuka? Di hutan? Di rimba raya? Saya bergidik juga. Pasalnya, saya takut tiba-tiba terjadi hujan angin, atau badai yang benar-benar mengerikan. Semua pikiran negatif itu coba saya kesampingkan dan saya mulai berpikir untuk membawa hammock untuk sekedar bersantai di gunung nanti. Meskipun begitu, tetap saja saya harus ber-partner, supaya kalau saya rindu tidur di tenda, tendanya tetap ada yang membawakan. Gitu. :))

Nah, jadi kali ini saya tidak akan begitu banyak membahas teknis tentang pemakaian hammock di ruang terbuka seperti gunung dan semacamnya, tapi hanya akan memberi sedikit intermezzo saja. Mungkin, lain waktu akan saya beri penjelasan lebih tentang seni tidur-tiduran dalam hammock ini. :D


Adik saya bersantai dengan hammock
Lokasi: halaman belakang rumah nenek @Tegal, Jawa Tengah
Hammock Ultimate Outdoor Winter Series



hammock



Jadi gimana? Tertarik untuk hammock-ing?  ORDER DI SINI. KLIK!!

sumber : ayuwelirang.com (salah satu customer hammock winter)

INFO LEBIH LANJUT

CS ULTIMATE OUTDOOR

SMS 0813 2150 9623/ WA 089654918726
PIN 74BC7CF5
email : ericanadasepta@gmail.com

No comments:

Post a Comment