Sunday 14 February 2016

REVIEW HAMMOCK DI GRAND STONE PADALARANG

REVIEW HAMMOCK DI GRAND STONE PADALARANG


hammock
stone garden padalarang, bandung


















Stone Garden, adalah sebutan nama untuk hamparan tanah yang diisi oleh formasi batuan tak beraturan yang indah dan membentuk taman alam. Di Stone Garden, warga bandung akan melihat saksi bisu dari terbentuknya Danau Bandung Purba pada zaman purbakala dahulu. Formasi batu cantik dipadu padang rumput yang hijau membuat Stone Garden wajib jadi destinasi wisata Wargi Bandung

Puncak bukit stone garden berada di puncak Gunung Pawon, Kampung Girimulya Desa Gunung Masigit Kecamatan Cipatat Kab.Bandung Barat, Jawa Barat. Ketinggiaan puncaknya 908 meter diatas permukaan laut, Luas hamparan geowisata ini adalah seluas 2 hektar. Selain akan menikmati batuan artistik indah, ketika perjalanan menuju puncak, Warga Bandung sudah menikmati hadiah hiking sejauh 1,5 km. jadi siapkan kondisi yang prima untuk datang kesini! Jika beruntung, warga bandung akan menemukan salah satu batu yang merupakan kerang laut. Ini juga pembuktian bahwa batuan dilokasi uni dulunya adalah kerang laut yang kemudian bertransformasi menjadi hamparan bukit karna aktivitas alam.

Tiket


Murah! Bahkan terbilang sangat murah. Saat baru masuk dari arah jalan padalarang ke tempat lokasi warga akan meminta biaya retribusi Rp 5000. Dan ketika akan masuk ke lokasi wisata, biaya parkir motor Rp 2000 sedangkan tiket masuknya adalah Rp 5.500 per orang.

Dengan biaya yang sangat murah, kita bisa menikmati pemandangan bebatuan sambil santai-santai di hammock.

hammock
Santai di atas hammock

jual hammock murah
menikmati udara di stone garden

jual hammock
duduk santai di atas hammock


No comments:

Post a Comment