Friday 18 December 2015

PUSAT FLYSHEET BANDUNG


PUSAT FLYSHEET BANDUNG

Flysheet menjadi bagianyang tak terpisahkan dari perjalan outdoor dan kegiatan bercamping kita. Karena flysheet yang melindungi hammock kita dari hujan dan badai, jadi mestilah pemilihan bahan flysheet harus dan wajib waterproof dan windproof fungsional. Karena selain melindungi hammock dari hujan dan badai, fungsi flysheet yang lain adalah mampu menjada suhu di dalam hammock, agar kita nyaman saat beristirahat di dalam hammock. 

Flysheet yang bagus adalah flysheet yang mampu mengcover dan menutupi seluruh bagian hammock, dan ukuran 4x3 meter ini ukuran yang cocok untuk menutupi seluruh bagian hammock serta bisa di aplikasikan ke dalam macam-macam bentuk flysheet.

Contoh aplikasi macam-macam flysheet 4x3 m


flysheet
bentuk flysheet biasa
flysheet
contoh flysheet dengan pintu depan dan menutupi seluruh bagian hammock
flysheet
flysheet dengan track pole di tengahnya bisa di jadikan bivoac

Ada bagian yang tak terpisahkan yang mendukung agar kokohnya pemasangan flysheet yaitu pasak. Pasak produk kami terbuat dari bahan stainless stell. Kenapa di pilih stainless steel? karena selain kuat, bahan stainless stell tidak mudah karat karena penggunaannya di alam luar yang memungkinkan terkena air hujan.
pasak
pasak
pasak
pasak dan tali penguat


 So, buat kalian yang belum punya gear-gear yang mendukung perjalan outdoor kalian. Segera lengkapi dengan flysheet dan pasaknya. Belum punya flysheet? untuk harga flysheet silahkan KLIK DI SINI. ORDER?? HUBUNGI KONTAK.



No comments:

Post a Comment